Di Pelantikan Raja, Ade Sindir Kinerja Mantan Wako

example banner

Share this:

Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang, Ade Angga

TANJUNGPINANG (HAKA) – Raja Ariza resmi dilantik menjadi Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Senin (22/1/2018) di Gedung Daerah.

Loading...

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ade Angga yang turut hadir dalam pelantikan itu, sekaligus mengucapkan selamat atas pelantikan Asisten 1 Pemprov Kepri tersebut.

“Yang pertama saya mengucapkan selamat atas pelantikan pak Raja Ariza. Kedua tentu harapan kami, Penjabat Wali Kota ini segera melakukan rapat koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah(OPD),” sarannya.

Kemudian, ia juga meminta Raja Ariza melakukan rapat koordinasi dengan DPRD Tanjungpinang, supaya bisa menetapkan skala prioritas pekerjaan yang harus dikerjakan terlebih dahulu.

“Mengingat ini masih awal tahun, jadi bisa ditentukan pekerjaan-pekerjaan yang mana yang jadi prioritas,” jelasnya.

Menurutnya, di masa pemimpin Wali Kota Tanjungpinang yang sebelumnya, masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan. Seperti rumah jabatan pimpinan DPRD, Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Dengan adanya penjabat ini, kita minta rumah yang belum siap itu segera diselesaikan. Termasuk proyek gedung lima lantai (pusat perkantoran Pemko Tanjungpinang) kita minta juga jadi skala prioritas,” pintanya.

Ade memahami, bahwa pemerintahan sebelumnya menghadapi defisit anggaran selama bertahun tahun, sehingga kegiatan teraebut tidak bisa terlaksanakan.

“Tapi kita berharap kegiatan tersebut menjadi prioritaslah di tahun ini,” ucanya.

Ketua DPD Golkar Tanjungpinang ini berharap, Raja Ariza sukses melakasakan Pilkada 2018 yang aman, damai dalam suasana yang kondusif. (zul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan