Beranda Daerah Bintan

Deby Apri Sujadi: Saya Siap Emban Amanah Ini

0
Bupati Bintan Apri Sujadi saat acara pengukuhan YKI Bintan

BINTAN (HAKA) – Istri Bupati Bintan, Deby Maryanti resmi menjabat Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Bintan.

Pengukuhan Deby dilakukan oleh Ketua V Pengurus YKI Pusat Penny Iriana Masetio di Gedung Nasional Tanjunguban, Kamis (9/11/2017).

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyambut baik dan mengapresiasi pengukuhan pengurus YKI Cabang Bintan ini.

Dirinya mengatakan bahwa Yayasan sosial merupakan salah satu rumah harapan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Yayasan Kanker Indonesia (YKI) merupakan organisasi nirlaba yang bersifat sosial dan kemanusiaan di bidang kesehatan, khususnya dalam upaya penanggulangan kanker.

Maraknya kasus kanker seperti kanker payudara, kanker serviks, kanker kulit melanoma, kanker darah atau leukimia dan sebagainya membuat YKI hadir dengan tujuan, untuk mengupayakan penanggulangan kanker dengan menyelenggarakan kegiatan di bidang promotif, preventif dan suportif.

Ketua YKI Deby Maryanti mengungkapkan bahwa, dirinya bersama pengurus lainnya siap mengemban amanah yang telah diberikan.

Ditambahkannya, keberhasilan YKI Bintan ke depan tidak hanya bergantung pada dirinya, melainkan koordinasi antarpengurus dan pihak-pihak lain yang harus dioptimalkan.

“Saya bersama seluruh pengurus siap mengemban amanah ini. Ini tugas mulia yang kita harap bersama-sama dapat memberikan dampak besar bagi masyarakat kita khususnya dalam bidang kesehatan,” tegasnya. (red/rilis pemkab bintan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here