Beranda Daerah Bintan

HUT Bhayangkara, Ribuan Masyarakat Bintan Padati Lapangan Relief Kijang

0
Ribuan warga menyaksikan penampilan Septi Vhanesa pada malam puncak HUT Bhayangkara ke-78 Kabupaten Bintan, di Lapangan Relief Antam Kijang-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Ribuan masyarakat Bintan menghadiri malam puncak HUT Bhayangkara-78 tingkat Kabupaten Bintan di Lapangan Relief Antam Kijang, Bintan Timur (Bintim), Senin (1/7/2024) malam.

Dalam acara itu, masyarakat menyaksikan rangkaian acara Bhayangkara ke-78 mulai dari potong tumpeng, hingga tari-tarian dan penampilan artis Ibukota, sepeti Septi Vhanesa dan Dahlia Wahyuni dari KDI.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan, Polri mengapresiasi seluruh elemen masyarakat di Bintan, yang telah aktif untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Sehingga, wilayah Kabupaten Bintan tetap aman serta kondusif,” ucap Riky.

Riky menegaskan, Polres Bintan berkomitmen untuk memperbaiki kinerja, serta siap siaga melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat secara humanis.

Untuk mewujudkan hal itu, perlu kerja sama serta kolaborasi semua kelompok masyarakat. “Kami minta dukungan serta kerja sama seluruh elemen masyarakat agar menciptakan rasa nyaman, aman dan kondusif Bintan,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Roby Kurniawan mengatakan, mewakili Pemkab dan masyarakat Bintan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 Polri tahun 2024.

Dirinya juga mengapresiasi kepada Polda Kepri terutama Polres Bintan telah terlibat dalam memberikan edukasi serta berinovasi untuk masyarkat Bintan.

“Kami memberikan dukungan agar Anggota Polres Bintan tumbuh menjadi pengayom bagi masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Bintan,” tutupnya.(rul)

Baca juga:  Warga Minta Dishub Tanjungpinang Menindak Parkir Liar di Jalan Merdeka
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini