Beranda Headline

Dapil Bintan-Lingga, Iyai: Saingan Berat, Ada Ny. Apri, Ny. Ansar dan Khazalik

0
M Syahrial

TANJUNGPINANG (HAKA) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kepri mulai mempersiapkan kadernya dengan matang, untuk bertarung ke Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Fungsionaris PDIP Tanjungpinng, M Syahrial menyampaikan, untuk meraih dan mempertahankan kursi dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bintan-Lingga ke DPRD Kepri, pihaknya sampai mengajukan Ketua DPRD Tanjungpinang, Suparno untuk maju dari Bintan-Lingga.

“Kursi yang diperebutkan cuma 6, tapi yang memperebutkan para tokoh, baik itu dari Bintan maupun Lingga,” jelasnya.

Iyai mengatakan, informasi yang diperolehnya bahwa tokoh yang bakal maju dari Bintan-Lingga yakni, Nyonya (Ny) Apri Sujadi dari Partai Demokrat. Lalu sudah pasti incumbent dari Golkar, yakni Dewi Kumalasari yang tidak lain adalah istri mantan Bupati Bintan, Ansar Ahmad.

“Terus dari Nasdem ada nama Ketua Nasdem Bintan yang juga mantan Wabup Bintan, Pak Khazalik. Ada juga nama Kamarudin Ali yang menjadi Pimpinan DPRD Lingga 2 periode. Jadi berat-berat semua lawannya,” imbuhnya.

Belum lagi sambung Iyai, kader dari partai lainnya yang kini sudah duduk di DPRD Provinsi Kepri.

“Untuk itulah, dengan masuknya Pak Suparno dari Bintan-Lingga akan menjadi pertarungan sengit bagi seluruh partai,” tukasnya. (fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here