Beredar Foto Pertemuan Rudi-Syahrul, Bahas Pilgub Kepri?

example banner

Terlihat Ketua DPD Gerindra Kepri, Syahrul duduk dan berbincang dengan Sekretaris DPW NasDem Kepri, M Rudi, di salah satu restoran di Batam beberapa waktu lalu-f/istimewa-kiriman warga

BATAM (HAKA) – Para petinggi Partai NasDem Kepri, melakukan pertemuan dengan para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kepri.

Pertemuan 2 wali kota di Kepri ini diabadikan dalam foto, yang beredar dan dikirim ke redaksi hariankepri.com, Rabu (9/10/2019).

Informasi yang diperoleh, pertemuan para petinggi partai ini dilakukan di Restoran Golden Prawn, Kota Batam beberapa pekan lalu.

Pertemuan ini pun diakui dan dibenarkan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kepri, Pajrin Shihab.

Namun, ia tidak bisa memastikan, apakah pertemuan dua tokoh itu membahas masalah Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020, atau tidak.

“Iya, memang ada pertemuannya. Tapi saya tidak tahu persis agendanya. Mungkin sebatas konsolidasi dan silaturahmi saja,” singkatnya.

Keterkaitan antara Syahrul dengan NasDem dan Pilgub Kepri ini bukan hal yang baru. Sebab, sejak zaman Nurdin Basirun, menjadi Ketua DPW NasDem Kepri, Syahrul memang diincar untuk berpasangan dalam Pilgub Kepri 2020.

Apabila NasDem dan Gerindra berkoalisi mengusung pasangan calon, kedua partai ini pun sudah memenuhi ambang batas minimal kursi untuk pencalonan.

NasDem dengan perolehan 6 kursi di DPRD Kepri, ditambah 4 kursi dari Gerindra Kepri. (fik)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan