Beranda Ekonomi Bisnis

Arista Sukses Abadi Resmi Luncurkan XL 7, Harganya Hanya Rp 247 juta

0
Kepala Cabang PT Arista Sukses Abadi, Ade Kurniadi didampingi para manajer saat meluncurkan XL 7-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – PT Arista Sukses Abadi, resmi meluncurkan produk terbarunya jenis SUV-7 Seater yaitu Suzuki XL 7.

Peluncuran yang dilakukan dengan meriah ini, digelar di Halaman Parkir Tanjungpinang City Center, Sabtu (7/3/2020).

Kepala Cabang PT Arista Sukses Abadi Ade Kurniadi mengatakan, bahwa ada tiga tipe untuk XL 7 ini, yakni zeta, beta dan alpha, yang disediakan berbagai varian warna.

Untuk harganya, kata dia, tipe zeta manual dijual dengan harga Rp 247 juta, sedangkan zeta yang automatic dijual dengan harga Rp 257 juta.

Lalu untuk tipe beta manual harganya Rp 263 juta dan beta automatic dijual Rp 274 juta. Sementara untuk tipe alpha yang manual dijual seharga Rp 273 juta, automatic Rp 284 juta.

Lebih lanjut ia menerangkan, sebelum acara peluncuran dilakukan, pihaknya sudah membuka pemesanan untuk produk terbarunya itu.

“Hingga acara peluncuran berlangsung sudah 10 unit yang dipesan. Alhamdulillah,” imbuhnyya.

Ia optimis, kehadiran XL 7 ini bisa diterima oleh masyarakat Tanjungpinang. Apalagi dari segi fitur dan teknologi, ini mobil jauh lebih baik dibanding kompetitor lainnya.

Menurutnya, XL 7 ini dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm, serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.

“Suzuki XL 7 ini juga memilik berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia. Apabila konsumen ingin mengetahui lebih dalam terkait XL 7 ini silahkan kunjungi dealer suzuki Arista Sukses Abadi yang terletak di Km 7, Tajungpinang,” pungkasnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here