Beranda Headline

Bocah Tumor Ganas Berobat ke Jakarta

0
Bocah dua tahun yang terserang tumor ganas digendong ibunya saat berada di RSUP Kepri.

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kalviamerullah, anak dari pasangan suami istri, Yopi (23) dan Yuna (22) yang sebelumnya hanya dirawat Puskesmas Kijang dan dua hari terakhir dirawat di RSUP Kepri, karena matanya dihidap tumor ganas, kini telah bisa dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta untuk dioperasi.

Yopi menyampaikan, bahwa Selasa (10/1) sekitar pukul 10.00 WIB ia bersama anaknya sudah bisa diberangkatkan ke Jakarta. “Alhamdulillah selain bantuan dari Dinas kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungpinang dan BPJS. Ada juga bantuan dari masyarakat umum, LSM, wartawan, pengusaha yang ikut membantu kami,” terangnya kepada hariankepri.com

Diakuinya, setelah adanya pemberitaan, banyak yang datang menjenguk kondisi anaknya. “Untuk bantuan uang tunai kami dapatkan sekitar Rp 5 juta, belum lagi yang mengirim melalui rekening,” terangnya.

Atas bantuan berbagai kalangan ini, Yopi menyampaikan berterima kasih. Termasuk kepada intansi pemerintahan yang memberikan bantuan, sehingga bantuan tersebut bisa digunakan ketika dirinya dan keluarganya berada di Jakarta. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here