9 Pejabat Utama Polda Kepri Berganti, Irjen Andap Pimpin Sertijab

example banner

Share this:

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memimpin prosesi sertijab, di Lapangan Mapolda Kepri-f/istimewa-humas polda kepri

BATAM (HAKA) – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sembilan pejabat utama di lingkup Polda Kepri, Senin (23/12/2019).

Loading...

Prosesi sertijab itu digelar di Lapangan Mapolda Kepri, Kota Batam. Demikian ditegaskan Kabid Humas Polda Kepri yang baru, Komisaris Besar Polisi (KBP) Harry Goldenhardt.

Data yang diterima hariankepri.com, Selasa (24/12/2019). Sembilan pejabat baru yang mengisi jabatan utama Polda Kepri yakni, Kombes Pol Alex Fauzi Rasad, menjabat sebagai Dirpolairud Polda Kepri, menggantikan Kombes Pol Benyamin Sapta T, yang pindah tugas ke Dirpolairud Polda Kalbar.

Dirresnarkoba Polda Kepri dijabat oleh AKBP Muji Supriyadi, yang sebelumnya sebagai Wakapolresta Barelang.

Dirreskrimum Polda Kepri diisi oleh AKBP Arie Dharmanto menggantikan Kombes Pol Hernowo Yulianto, kini pindah sebagai Kasubdit I Dittipidkor Bareskrim Polri.

Kabid Humas Polda Kepri dijabat oleh AKBP Harry Goldenhardt, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra). Ia menggantikan S Erlangga yang pindah tugas sebagai Kabid Humas Polda Jabar.

Ka SPN Polda Kepri dijabat oleh AKBP Donald Happy Ginting, menggantikan Kombes Pol Aloysius Suprijadi, yang kini menjabat sebagai Ka SPN Polda Metro Jaya.

Kasubagdalops Bagops Korbrimob Polri AKBP Mohamad Rendra Salipu, menjadi Dansat Brimob Polda Kepri.

Kombes Pol dr Mohammad Haris menjabat sebagai Kabid Dokkes Polda Kepri, gantikan Kombes Pol dr Christophorus Susilo Dwijatmoko yang pindah tugas sebagai Kabid Dokkes Polda Kalbar.

AKBP Junoto Kapolres Anambas diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Barelang.

Dan yang terakhir, AKBP Hanny Hidayat menjadi Dirreskrimsus Polda Kepri, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu Kapolda Kepri Irjen Pol Andap mengatakan, ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas di Polda Kepri.

“Untuk pejabat baru dapat menjaga amanah yang diberikan dengan baik, serta saling melengkapi dan menguatkan dalam memimpin di kesatuan masing-masing,” imbuhnya.(rul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan