545 Pelajar Akan Meriahkan HUT PMI di Natuna

example banner

Persiapan Acara Puncak HUT ke 74 PMI di Kabupaten Natuna -f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 PMI di Kabupaten Natuna akan dilaksanakan di Gedung Sri Srindit pada hari Minggu (22/9/2019) pagi. Hal ini disampaikan oleh Ketua PMI Kabupaten Natuna Ngesti Yuni Suprapti.

“Acara puncak HUT PMI di Kabupaten Natuna akan kita pusatkan di Gedung Sri Srindit,” ulang Ngesti menegaskan kepada hariankepri.com, Sabtu (21/9/2019).

Ngesti menerangkan, acara ini juga akan dihadiri oleh 545 siswa SMA dan SMK yang ada di wilayah Bunguran, serta akan menampilkan beberapa rangkaian acara.

Sementara itu Kepala Markas PMI Dede Muhammad Ramli menyampaikan, saat ini persiapan menyambut acara puncak PMI sudah hampir rampung. Dia berharap semoga rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan kegiatan ini lancar,” harapnya.

Alde juga menambahkan, berbagai kegiatan telah selesai digelar dalam rangka menyambut HUT PMI ini. Di antaranya lomba video kreatif dan lomba poster bertemakan kemanusiaan.

“Ini menjadi bagian terpenting, Karena PMI berdiri atas dasar kemanusiaan yang menjadi prinsip pertama, dari 7 prinsip kepalangmerahan,” pungkasnya. (dan)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan