Beranda Daerah Batam

Yasonna Laoly: Kepri Butuh Pemimpin Berdedikasi Tinggi, dan Itu Adalah Soerya

0
Yasonna Laoly saat foto bersama dengan Soerya Respationo-f/istimewa-tim SInergi

BATAM (HAKA) – Politisi PDI Perjuangan, Yasonna Laoly berkunjung di kediaman Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo, di Perumahan Duta Mas, Kota Batam, Selasa (10/11/2020) pekan lalu.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak dan politisi PDI Perjuangan lainnya terlihat menyambut kehadiran Yasonna Laoly yang juga menjabat sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia itu.

Dalam kesempatan itu, Yasonna Laoly mengungkapkan, Provinsi Kepri membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki dedikasi tinggi dan karakter kuat, untuk mengoptimalkan seluruh potensi Kepri.

“Kapabilitas itu, ada di dalam diri seorang Soerya Respationo,” tegasnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kepri agar solid mendukung Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, dengan membangun jaringan seluas-luasnya.

“Kita harus bergerak dan solid untuk memastikan kemenangan di depan mata,” ucapnya.

Sementara itu, Soerya mengatakan, Yasonna Laoly merupakan sahabat lamanya dan sesama kader PDI Perjuangan.

“Ini silaturahmi sahabat lama dan sesama kader. Kita berbincang banyak hal tentang persoalan dan potensi Kepri untuk maju,” terang Soerya.

Selain bernostalgia kisah lama, Soerya juga menceritakan aktivitasnya selama melaksanakan kampanye pilkada Kepri ke Yasonna.

Ia menambahkan, memajukan Kepri membutuhkan sinergi semua kalangan.
“Karena itu kita harus bersatu, bersinergi untuk kemajuan Kepri. Insya Allah banyak kebijakan pusat yang akan membantu menjayakan Kepri,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here