Beranda Headline

Yang Didukung Sudah Menang, Pemuda Pancasila Natuna Ajak Warga Bersatu

0
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Fadillah salam Komando dengan Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar (foto diambil sebelum pandemi Covid-19)-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Fadillah mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila, yang sudah ikut berjuang memenangkan pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda dalam Pilkada 9 Desember lalu.

“Saya ucapkan terimakasih atas perjuangan rekan-rekan semua,” ujarnya kepada hariankepri.com, Kamis (11/12/2020).

Fadillah mengatakan, keputusan untuk mendukung pasangan WS- RH dalam Pilkada Natuna merupakan amanat dari Rakorwil Pemuda Pancasila Provinsi Kepri.

Selanjutnya Fadillah mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota untuk kembali bersama-sama bergandengan tangan, demi kemajuan dan keberlangsungan pembangunan Natuna yang lebih baik lagi ke depan.

“Pelaksanaan Pilkada sudah usai, tugas kita kedepan adalah ikut mengawal visi misi dan program yang diusung pasangan WS-RH dapat direalisasikan sesuai janji kampanyenya,” paparnya.

Sementara itu Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna yang juga Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar mengajak anggota Pemuda Pancasila untuk terus ikut serta, dan mengambil bagian dalam setiap perjalanan pembangunan di Kabupaten Natuna.

“Sebagai organisasi besar dengan anggota yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna, saya minta Pemuda Pancasila lebih berperan aktif mendukung dan ikut serta dalam pembangunan di Kabupaten Natuna,” ujar Wan Aris.(dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here