Beranda Daerah Bintan

Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Perairan Pengudang Bintan

0
Anggota Polres Bintan serta petugas medis sedang memeriksa kondisi fisik mayat yang ditemukan di Perairan Desa Pengudang, Teluk Sebong, Kabupaten Bintan-f/istimewa-kiriman warga

BINTAN (HAKA) – Warga menemukan sosok mayat seorang pria di Perairan Desa Pengudang, Kecamatan Teluk Sebong, Jumat (15/3/2024).

Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Marganda P Limbong mengatakan, mayat pria itu ditemukan oleh nelayan sekitar 3 Kilometer (Km) dari pesisir Pantai Desa Pengudang.

“Kami belum tau identitas jenazah tersebut,” sebut Marganda kepada hariankepri.com, kemarin.

AKP Marganda menjelaskan, bahwa saat ditemukan mayat itu menggunakan celana pendek warna biru, dengan kondisi telungkup.

Selanjutnya, mayat yang belum diketahui identitasnya itu telah dievakuasi warga, bersama Anggota Polres Bintan serta pihak Puskesmas, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita lakukan identifikasi terlebih dahulu. Sehingga, kita bisa tentukan ciri-ciri mayat tersebut,” pungkasnya.

Marganda mengimbau, jika ada keluarganya yang hilang atau rekannya dapat diinformasikan kepada Polres Bintan atau Polsek terdekat.

“Kalau ada keluarganya laki-laki yang belum tau keberadaannya, dapat sekiranya melaporkan ke pihak berwajib,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Maksimalkan PAD dari Retribusi Parkir, Dishub Tanjungpinang Tambah 40 Titik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini