Beranda Headline

Warga Tanjungpinang Usulkan Zulhamsyah RPL Jadi Penerima Hoegeng Award 2022

0
Bripka Zulhamsyah Putra saat membagikan paket ke warga Tionghoa-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mabes Polri akan menggelar Hoegeng Award tahun 2022. Nama penghargaan itu diambil dari nama mantan Kapolri Jenderal (Purn) Hoegeng Iman Santoso, yang dikenal sebagai sosok Kapolri yang penuh integritas, dan menjadi teladan bagi Korps Bhayangkara.

Mendapat informasi tersebut, sejumlah masyarakat Tanjungpinang mengusulkan, agar nama Bripka Zulhamsyah Putra sebagai kandidat penerima Hoegeng Awards 202.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang warga Tanjungpinang, Febri, bahwa figur Zulhamsyah pencetus Razia Perut Lapar (RPL), sangat patut mendapatkan Hoegeng Awards 2022 tersebut.

Seperti diketahui, RPL ini program membantu masyarakat, melalui pemberian makanan gratis, terutama bagi orang-orang yang tidak mampu.

“Beliau polisi berhati mulia, bersosial dan ramah dengan masyarakat, jadi sangat pantas diusulkan,” kata Febri.

Hal yang sama diungkapkan oleh salah seorang buruh yang bekerja di Pelabuhan Sri Payung Batu 6. Ia sangat mendukung, jika Zulhamsyah diusulkan dan mendapatkan penghargaan dari Polri itu.

“Beliau sering RPL di sini, dan kami merasa terbantu selama ini,” sebut pria yang mengaku bernama Beni tersebut.

Adapun proses pencarian polisi baik ini masih terus dilakukan, yang dimulai pada 14 Maret 2022 hingga nantinya diumumkan pada 1 Juli 2022, bertepatan dengan Hari Bhayangkara. Untuk pengusulan Bripka Zulhamsyah Putra sebagai kandidat penerima Hoegeng Awards 2022, bisa melalui formulir online Hoegeng Awards 2022 di tautan http://dtk.id/hoegengawards.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini