Beranda Headline

Warga Minang Barado All Out Menangkan Soerya-Iman di Seluruh Wilayah Kepri

0
Perkumpulan Barado saat memasangkan cincin ke Soerya Respationo-f/istimewa-tim sinergi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Perkumpulan masyarakat Minang, yang tergabung dalam Basamo Urang Sumando (Barado), memberikan dukungan dan mendoakan Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo memenangkan di Pilkada 2020.

Doa dan dukungan itu diberikan, saat Soerya Respationo ngopi bareng bersama Urang Sumando, di wilayah Ganet, Batu 11, Minggu (11/10/2020) lalu.

“Insya Allah, kami warga Kepri asal ranah Minang siap mendukung sepenuhnya dan akan bekerja all out mengajak sanak saudaro warga Kepri asal Sumatera Barat yang berada di Tanjungpinang, Bintan, Batam, Karimun, Natuna, lingga dan Anambas, untuk memilih pasangan SInergi Kepri,” kata Ketua Umum Barado Kepri, Syaiful.

Sebelum, ngopi bareng dimulai, pria yang akrab disapa Romo tersebut sempat diberikan tanda penghormatan sekaligus kenang-kenangan oleh Perkumpulan Barado.

Yakni menyematkan dan menyerahkan Tanjak Minang, sarung dan cincin kepada Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo, yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum Barado Kepri Syaiful bersama tokoh Minang lainnya.

Ketua Umum Barado Kepri, Syaiful mengatakan bahwa penyematan tersebut terbilang disengaja dan memang pantas.

Mengingat, sosok Soerya Respationo adalah suami dari almarhumah Hj. Rekaveny, yang merupakan salah seorang putri terbaik dari Ranah Minang bersukukan Chaniago.

Melihat hal itu, Soerya Respationo mengapresiasi hal tersebut.

“Saya harap hubungan silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini bisa semakin erat dan terjaga,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here