Beranda Daerah Bintan

Warga Keluhkan Tambalan Jalan di Km 22 Arah Kijang yang Bahayakan Pengendara

0
Kendaraan mobil dan motor sedang melintas di atas jalan aspal cekung, Jalan Nusantara Km 22, Bintim-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Gorong-gorong Jalan Nusantara di Kilometer 22, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), aspalnya cekung dan bergelombang sejak beberapa bulan terakhir.

Seorang pengendara motor bernama Rita mengatakan, dirinya mengeluhkan cekungan jalan itu. Pasalnya, setiap kali melewatinya dirinya hampir terjatuh.

“Kemarin aspal jalannya itu sudah turun sekitar beberapa centimeter (Cm),” ucapnya kepada hariankepri.com, Kamis (4/6/2024).

Syaiful warga lainnya juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, cekungan jalan itu dapat membahayakan pengendara, apalagi saat melintas di malam hari.

“Saya dan istri serta anak-anak sering kaget, kalau lewat di situ kadang ada mobil hampir loncat dan nyaris hilang kendali,” tuturnya.

Ia meminta kepada Pemprov Kepri agar segera melakukan perbaikan sebelum terjadi kecelakaan. “Jalan itu statusnya Jalan Provinsi Kepri, jadi kami minta untuk diperbaikilah,” tutupnya.

Syaiful menambahkan, Pemerintah Daerah harus peka terhadap infrastruktur jalan itu. Ia khawatir dengan anak-anak sekolah nanti.

“Kalau masuk sekolah, pasti banyak kendaraan yang berpapasan jalan rusak itu, takutnya ada kecelakaan nanti,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Syarat Kursi Lolos, NasDem Siap Gandeng Gerindra untuk Nurdin-Syahrul
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini