Beranda Headline

Wan Siswandi Tutup Musrenbang Kabupaten Natuna Tahun 2020

0
Sekda Natuna saat menutup kegiatan Musrenbang Kabupaten Natuna Tahun 2020 -f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi menyatakan, pemerintah daerah berkeinginan memajukan Natuna dari tingkat desa, kecamatan, agar merasakan pembangunan yang merata.

“Kami punya niat bersama untuk memeratakan pembangunan dari tingkat desa sampai ke tingkat kabupaten, walaupun itu tentu sangat menguras tenaga dan fikiran,” ujar Wan Siswandi dalam pidatonya saat menutup Musrenbang Kabupaten di Gedung Sri Srindit, Jalan Yos Sudarso, Kamis, (5/3/2020).

Sekretaris BP3D, Marwan Syahputra saat memberikan laporan dalam acara penutupan Musrenbang Kabupaten Natuna Tahun 2020 -f/istimewa

Wan mewakili Bupati Natuna mengucapkan terimakasih kepada para peserta, atas semangatnya mengikuti Musrenbang Natuna dari awal sampai akhir acara.

Untuk itu ia berharap, jika ada program yang belum bisa dilaksanakan agar bisa memakluminya, sebab Musrenbang masih dalam tahap usulan.

Sekda Natuna, Wan Siswandi dan Kepala BP3D, Moestafa Al Bakri-f/istimewa

“Pemerintah daerah dan DPRD melihat usulan skala prioritas, jika anggaran tidak cukup tentu akan dilakukan pemangkasan, jika ada program yang belum dilaksanakan mohon bersabar,” terang Wan Siswandi.

Dari hasil musyawarah, seluruh tanggapan dan usulan telah dituangkan dalam beberapa prioritas pembangunan seperti, penguatan ekonomi, lingkungan hidup, peningkatan kesejahteraan, peningkatan lapangan pekerjaan, agrobisnis, pembukaan akses terisolisir, pembangunan SDM, budaya dan lain sebagainya.

Di akhir kata sambutannya, Wan Siswandi berharap, seluruh usulan dalam Musrenbang dapat diakomodir baik dan terpulang kepada kekuatan anggaran daerah. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here