Beranda Headline

Wali Kota Rahma Apresiasi Keberanian Mbah Juminem, Usia 80 Tahun Berani Ikuti Vaksin

0
Wali Kota Rahma saat melihat Mbah Juminem usai divaksin Covid-19-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diberikan kepada lanjut usia (lansia), Jumat (5/3/2021) kemarin.

Disaat pelaksanaan berlangsung, ada yang menarik. Yakni lansia yang sudah berusia 80 tahun, bernama Mbah Juminem, berani mengikuti vaksinasi Covid-19.

Mbah Juminem Warga Kampung Bukit itu terlihat semangat mengikuti vaksin yang diberikan oleh pemerintah.

Bahkan ia tampak bergembira menerima kartu vaksin yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang Rahma di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang.

Menurut mbah Juminem, pelaksanaan vaksin beserta manfaatnya diketahui dari cucunya. Ia pun langsung meminta dan bersedia untuk divaksin.

“Saya tidak merasakan sakit saat disuntik,” jelasnya.

Sementara itu, Rahma mengapresiasi tekad Mbah Juminem yang ikut divaksin. Ia mengatakan, sejak 15 Januari hingga saat ini sudah 4.128 orang yang telah divaksin.

Menurutnya, lansia termasuk masyarakat dengan kategori rentan tertular, untuk itu vaksin diberikan. Semoga dengan vaksinasi ini sistem kekebalan tubuh terlindungi dari penularan Covid-19.

“Saya harap nantinya semua masyarakat yang masuk dalam kriteria penerima vaksin untuk dapat mengikuti. Karena vaksin ini ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tukasnya.(zul/humas)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here