Beranda Headline

Waka III DPRD Kepri Afrizal Dahlan Terima Kunjungan Partai Politik Tertua Malaysia

0
Wakil Ketua III DPRD Kepri, Afrizal Dahlan ketika menerima kunjungan perwakilan UMNO di Gedung DPRD Kepri, Selasa (31/1/2023)-f/istimewa-setwan dprd kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Ketua (Waka) III DPRD Kepri, Afrizal Dahlan menerima kunjungan Veteran UMNO Bahagian Pontian (Organisasi Kebangsaan Melayu Bersatu) di Gedung Serba Guna lantai 3 Gedung DPRD Provinsi Kepri, Selasa, (31/1/2023) lalu.

Afrizal menyampaikan, dalam pertemuan itu, perwakilan UMNO berharap, hubungan selahturahmi tetap terjaga, antara pemimpin politik dan badan NGO di Malaysia, dengan Pemimpin DPRD Provinsi Kepri.

“UMNO dikenal sebagai partai yang terbesar dan pernah menjadi partai pemerintahan dengan jumlah kursi terbanyak,” kata Afrizal yang dalam pertemuan itu didampingi Anggota Komisi IV Taufiq.

Sebagai informasi, UMNO merupakan partai demokratik tertua di Malaysia, dan saat ini masih kuat kedudukannya. Lahirnya UMNO adalah hasil dari pertumbuhan Melayu dengan berbagai aliran falsafah dan pendapat tetapi mengambil tindakan bersama untuk ketahanan bangsa Melayu.(kar)

Baca juga:  Ditemani Gubernur, Ketua Komisi IV DPRD Kepri Salurkan Hak Pilih di Pemilu 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini