Beranda Daerah Batam

Wagub Marlin Pantau Vaksinasi Para Imam di Batam, Wako Rudi: Sekalian Keluarga Mereka

0
Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina bersama Wali Kota Batam, HM Rudi meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi imam,di Godlen Prawn Batam, Kota Batam, Senin (29/3-2021)-f/istimewa-humprohub kepri

BATAM (HAKA) – Pemprov Kepri akan mempercepat vaksinasi bagi masyarakat, dengan harapan sebaran virus Covid-19 mereda dan perekonomian Kepri cepat pulih. Hal ini ditegaskan Wakil Gubernur Marlin Agustina.

“Karena kita ingin Kepri dan bangsa ini cepat sehat dan ekonomi segera pulih,” katanya saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi imam, marbot, khatib se-Kota Batam bersama Wali Kota Batam HM Rudi, di Godlen Prawn Batam, Kota Batam, Senin (29/3-2021).

Ia melanjutkan, untuk memperluas dan memperbanyak sebaran vaksinasi, Wagub Marlin berpesan kepada pemda kabupaten/kota di Provinsi Kepri, untuk menyiapkan sentral-sentral tempat pelaksanaan vaksinasi.

“Tujuannya supaya tidak terjadi penumpukan massa,” sebutnya.

Sementara itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi pun menekankan agar sebelum Ramadan, para imam, bilal dan mubaligh sudah divaksin semua.

“Saya juga minta agar keluarga para imam bilal dan mubaligh ikut divaksin,” imbuhnya.

Ia juga berpesan kepada para penerima vaksin, untuk mengikuti saran dokter atau tenaga kesehatan apa-apa saja yang harus dilakukan ketika siap divaksin.

“Termasuk ketika ada gejala harus segera disampaikan,” pesannya.

Adapun total imam, bilal dan mubalig di Kota Batam yang menjadi sasaran penerima vaksin sebanyak 700 orang. Pelaksanaan vaknisasi itu akan berlangsung Selasa (30/3) ini.(kar/humprohub kepri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here