Beranda Headline

Wagub Kepri Marlin Agustina Absen di Apel Perdana Usai Cuti Lebaran

0
Gubernur Ansar Ahmad didampingi Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara saat menyalami pegawai pada hari pertama kerja usai cuti lebaran, Selasa (16/4/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina tidak hadir saat apel perdana, usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Lapangan Kantor Gubernur Kepri, Selasa (16/4/2024).

Dari pantauan hariankepri.com, dalam apel itu, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad terlihat hanya didampingi oleh Sekdaprov Adi Prihantara beserta para Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri.

Sekretaris Diskominfo Kepri, James, ketika dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui secara persis, alasan Wagub Marlin tidak hadir di hari pertama kerja usai cuti lebaran.

“Saya kurang tahu. Mungkin bisa menghubungi ajudan beliau,” ucapnya singkat.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam apel perdana itu mengajak semua ASN untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya usai libur Idul Fitri 1445 Hijiriah.

“Berikan pelayanan kepada masyarakat secara efektif agar seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan dapat terpenuhi keinginannya,”pesannya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga mengajak seluruh pegawai untuk menjaga tali silahturahmi, menjaga kekompakan antar sesama pegawai.

“Jika ada kendala maupun masalah, mari kita membahasnya secara internal, jangan di bawa ke masyarakat. Agar tidak terjadi isu-isu yang merugikan kita semua,” pungkasnya.(dim)

Baca juga:  Didaulat Sebagai Penasehat, Soerya Respationo Lantik Forum Dosen Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini