Beranda Headline

Wabup Rodhial Terima Program CSR dari SKK Migas di Objek Wisata Geosite

0
Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda bersama SKK Migas Premier Oil saat menggunting pita gerbang objek wisata Batu Kasah-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menerima penyerahan sejumlah program CSR SKK Migas-KKKS Kepri, di objek wisata Geosite Batu Kasah, Jumat, (4/6/2021).

Program CSR SKK Migas bersama KKKS Kepri yang diterima tersebut adalah, gerbang dan toilet Geosite Batu Kasah, serta lemari pendingin vaksin Covid-19.

Dalam sambutannya Rodhial Huda menyampaikan, dialihkannya hasil dari program CSR tersebut, merupakan bentuk kepedulian bersama terhadap pengembangan potensi wisata daerah.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda saat penandatanganan prasasti-f/istimewa

Dalam kesempatan tersebut Rodhial menyampaikan apresiasi dan mengucapkan syukur, atas peranan SKK Migas Konsorsium Natuna Barat yang turut mendukung pembangunan sektor Pariwisata Natuna.

Wabup Natuna ini pun berharap, kontribusi ini dapat memberi nilai positif dalam upaya menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Ini sebagai upaya kita menggerakkan ekonomi masyarakat yang pada gilirannya mampu meningkatkan taraf kesejahteraan dan pendapatan daerah kedepan,” terangnya.

Penyerahan 2 Lemari Pendingin Vaksin Covid-19 secara simbolis-f/istimewa

Sementara itu GA Senior Manager Primer Oil, Buyung, menerangkan, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Primer Oil, Medco, dan Energi.

Buyung berpesan, sejumlah sarana yang telah dibangun dan diberikan kepada Pemerintah Daerah, dapat dijaga dan difungsikan dengan baik.

“Kami berharap dapat dijaga dengan baik, dan kami akan komitmen melanjutkan CSR ini kedepan untuk di Natuna”, pungkasnya. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here