Beranda Daerah Bintan

Wabup Ahdi Kukuhkan Istrinya Jadi Ketua GOW Bintan

0
Ketua GOW Bintan Sabine Rohden didampingi Wabup Bintan Ahdi Muqsith memperlihatkan LPJ GOW Kabupaten Bintan tahun 2019-2023-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith mengukuhkan istrinya, Sabine Rohden sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bintan sisa masa jabatan 2019-2024.

Prosesi pengukuhan pengurus organisasi itu berlangsung di Aula Bandar Seri Bentan, Senin (18/12/2023). Sabine Rohden menggantikan posisi Herdawati yakni, istri dari Mantan Wabup Bintan Dalmasri Syam.

Wabup Ahdi mengatakan, GOW sebagai wadah pengembangan perempuan, seperti wawasan serta kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) wanita.

Untuk itu, Ahdi meminta ketua serta pengurus GOW yang baru saja dikukuhkan agar kembali menunjukkan eksistensinya serta mengambil andil dalam pembangunan di Kabupaten Bintan.

“Mari bersama-sama berbuat apapun dalam membangun daerah ini, sesuai tugas dan fungsi masing-masing,” imbuh Ahdi yang biasa disapa Osit.

Usai dikukuhkan, Ketua GOW Bintan Sabine Rohden mengajak seluruh pengurusnya serta organisasi lainnya, untuk berkolaborasi membangun tujuan bersama agar target yang ditetapkan tercapai.

“Saya berharap kita semua bisa saling berkoordinasi dan saling mengisi. Berikan yang terbaik untuk organisasi, untuk daerah dan untuk masyarakat,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Rahma Ingatkan Kepsek Urus KIA untuk Siswa: Kalau Tak Saya Sanksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini