Beranda Ekonomi Bisnis

Voucher Fisik di Toko Online Lakuemas, Solusi Investasi Aman untuk Beli Emas

0
Voucher fisik ketika membeli emas di Toko Online Lakuemas-f/istimewa

JAKARTA (HAKA)Lakuemas merupakan sebuah toko online, yang lebih fokus pada penjualan emas dalam berbagai keperluan, khususnya pada investasi.

Uniknya, di dalam toko online seperti lakuemas ini tidak hanya menyediakan jenis emas batangan saja. Tetapi, juga dalam bentuk lain seperti voucher fisik.

Hal tersebut membuat konsumen bisa memilih jenis investasi sesuai dengan kebutuhan. Untuk Anda yang penasaran apa saja voucher fisik yang dijual oleh lakuemas di berbagai toko online, bisa mengakses https://www.blibli.com/merchant/lakuemas-official-store/LAS-60087.

Voucher fisik dari lakuemas
merupakan salah satu solusi, untuk konsumen yang khawatir jika membeli emas asli bisa cepat rusak atau bahkan hilang.

Dengan dibuatkan voucher fisik, maka konsumen tidak akan kesulitan lagi jika ingin investasi emas dalam bentuk yang lebih praktis.

Untuk bisa mendapatkan nominal misalnya Rp 1 juta, Anda harus membelinya di toko-toko online dengan nama Lakuemas official store.

Jika Anda membeli voucher fisik dari toko lainnya, maka kemungkinan besar itu bukan dari Lakuemas itu sendiri.

Adapun nominal voucher fisik yang dijual oleh toko online Lakuemas yakni, voucher Rp
1 juta, Rp 500 ribu, Rp 5 juta. Ada juga voucher emas 1 gram, 5 gram, 10 gram hingga 25 gram.

Penjualan voucher fisik tidak hanya dalam bentuk uang saja. Tetapi juga dalam bentuk berat emas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Untuk sistem voucher fisik lakuemas, yakni
Saat konsumen membeli voucher fisik dari lakuemas, maka mereka akan mendapatkan kertas yang sangat mirip, ketika membeli voucher pulsa atau sejenisnya.

Lalu di dalam voucher tersebut ada kode unik, yang nantinya  akan dimasukan pada aplikasi milik lakuemas.

Emas yang sudah disimpan di dalam aplikasi tersebut nantinya bisa dicetak menjadi logam mulia dalam bentuk fisik yang kadarnya mencapai 99,99 persen.

Untuk bisa mencetak emas tersebut, Anda harus mengunjungi kantor PT Central Mega Kencana atau bisa juga melalui outlet yang memang sudah bekerja sama dengan Lakuemas seperti Mondial, Miss Mondial, Frank & co, dan masih banyak lagi.

Untuk cara menggunakan voucher fisik lakuemas, pertama membuat akun Lakuemas. Caranya pun terbilang mudah karena tingga ikuti cara-cara yang sudah disediakan dalam voucher fisik.

Yang kedua, pilih menu dan redeem digital voucher. Selanjutnya klik menu dan pilihlah redeem digital voucher yang ada di dalam menu tersebut.

Masukan kode unik pada voucher yang sudah dibeli, nanti secara otomatis emas yang ada di dalam akun akan bertambah.

Artinya, ini sudah selesai, dan sudah melakukan pembelian emas digital yang akan semakin bertambah jika anda terus membeli emas dari lakuemas.

Ketika Anda berencana membeli voucher fisik dari lakuemas, pastikan membelinya di toko resmi dan memiliki tanda official store. Apalagi, saat ini Lakuemas telah bekerja sama dengan beragam toko online yang resmi di Indonesia sehingga jauh lebih mudah.

Kini melakukan investasi melalui emas sangatlah mudah dan lebih praktis dengan adanya Lakuemas. Apakah Anda juga tertarik dengan investasi semacam ini?. (red/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here