Beranda Headline

Usai Perayaan Nataru, Harga Bahan Pokok di Tanjungpinang Tetap Stabil

0
Warga berbelanja sayuran di Pasar Bawah, Jalan Pelantar 2, kota Tanjungpinang, Selasa (9/1/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sejak Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, harga bahan pokok terpantau masih stabil. Hasil pantauan hariankepri.com di Pasar Tanjungpinang, harga sejumlah bahan pokok seperti cabai merah, cabai hijau, cabai keriting terlihat stabil.

“Bahan pokok lainnya seperti beras, telur dan daging masih dalam kondisi stabil,” ucap Efendi salah satu pedagang sayur di Pasar Tanjungpinang, kepada hariankepri.com, Selasa (9/1/2024).

Sementara itu, sambung Efendi, untuk bahan pokok yang harganya mengalami kenaikan ada juga, seperti tomat, sawi, bawang merah dan bawang putih.

“Harga itu naik karena faktor cuaca yang membuat stok menjadi lebih sedikit,” ucapnya.

Kenaikan harga sayur itu tidak membuat para konsumen merasa keberatan. Seperti yang disampaikan oleh Ratnawati, salah satu warga yang ditemui hariankepri.com di pasar.

“Harga sayurnya ga terlalu naik jauh, dan beli sayuran juga secukupnya saja, jadi tidak terlalu keberatan dengan harga sekarang,” tuturnya. (dim)

Baca juga:  Besok Gaji Guru Pemprov Kepri Cair, Dirapel Langsung Dua Bulan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini