Beranda Headline

Usai Nyoblos, Isdianto Keliling TPS di Karimun dan Batam

0
Gubernur Kepri Isdianto beserta istri usai menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2020 di TPS 02, Kelurahan Lubuk Semut, Kabupaten Karimun, Rabu (9/12/2020)-f/istimewa-humprohub kepri

KARIMUN (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto bersama istri Merry Isdianto melaksanakan hak pilihnya di TPS 02 Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, sekitar pukul 8.30 wib, Rabu (9/12/2020).

Kedua kompak mengenakan kostum serba putih saat datang ke TPS yang lokasinya persis di depan Masjid At Takwa tersebut.

Usai melaksanakan hak pilihnya, orang nomor satu di Provinsi Kepri itu, langsung melakukan peninjauan pelaksanaan pemungutan suara disejumlah TPS yang ada di Kabupaten Karimun.

Kemudian, sekitar pukul 10.00, Isdianto beserta sejumlah kepala OPD bertolak ke Kota Batam untuk memantau pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah TPS yang ada di Kota Industri itu bersama Tim Desk Pilkada Provinsi Kepri.

Sebelumnya pada saat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Tanjungbatu, Karimun, Selasa (8/12/2020) kemarin, Isdianto mengimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang untuk datang menggunakan hak pilihnya,” imbaunya.

Isdianto juga pada waktu itu berpesan, agar masyarakat tidak perlu takut untuk datang ke TPS. Karena kata dia, baik pemerintah maupun penyelenggara Pemilu telah menyiapkan fasilitas protokol kesehatan yang lengkap diseluruh TPS untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here