Beranda Headline

Usai Ceramah Isra Mikraj, Syekh Ahmed Dapat Donasi Rp 29 Juta untuk Palestina

0
Tim Syekh Ahmed Abdul Nasir saat melakukan penggalangan dana untuk warga Palestina-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemko Tanjungpinang menyelenggarakan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, di Masjid Agung Al Hikmah, Kamis (8/2/2024).

Kegiatan yang dimulai pukul 08:30 WIB tersebut, dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan dan para kepala OPD Pemko Tanjungpinang.

Pada peringatan Isra Mikraj ini, Syekh Ahmed Abdul Nasir As Safidi didaulat sebagai pengisi ceramah, yang dihadiri ratusan masyarakat Tanjungpinang.

Usai ceramah, tim dari Syekh Ahmed Abdul Nasir melakukan penggalangan dana, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban umat muslim yang berada di Negara Palestina.

Pengurus Yayasan Madinah Pekanbaru, Provinsi Riau, Samsir menyampaikan, donasi yang terkumpul di Masjid Agung Al Hikmah, sebanyak Rp 29 juta.

Donasi itu bersumber dari jajaran Pemko Tanjungpinang, Majelis Hubbul Musthofa Tanjungpinang, dan sejumlah hamba Allah lainnya yang ikut berpartisipasi dalam membantu warga Palestina.

“Alhamdulillah, donasi ini kami serahkan ke Syekh Ahmed sebagai perwakilan yayasan dalam hal untuk penyalurannya,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Syekh Ahmad Abdul Nasir adalah warga negara Palestina yang lahir di Gaza, 26 September 1997. Beliau saat ini aktif sebagai Imam Masjid di Palestina dan Indonesia

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyampaikan, peringatan Isra Mikraj ini memang rutin dilakukan oleh Pemko Tanjungpinang setiap tahunnya.

Menurutnya, hal ini dilakukan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antarsesama pegawai dan masyarakat Tanjungpinang.(zul)

Baca juga:  Distributor Pangan Mengeluh ke Hasan: Ada Oknum Pengecer Nakal di Pinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini