Beranda Headline

UPTD Samsat Tanjungpinang Gandeng Pizza Hut Beri Diskon ke Wajib Pajak

0
Kasi Penetapan dan Penerimaan UPTD Samsat Tanjungpinang, Nurfashanty bersama Manajemen Pizza Hut memperlihatkan diskon voucher belanja wajib pajak kendaraan bermotor-f/istimewa-samsat tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat Tanjungpinang menggandeng Pizza Hut, untuk meningkatkan pelayanan pajak kendaraan bermotor.

Kasi Penetapan dan Penerimaan UPTD Samsat Tanjungpinang, Nurfashanty, Sabtu (2/9/2023), menerangkan, bagi wajib pajak yang berbelanja di Pizza Hut akan mendapatkan diskon berupa voucher senilai Rp 50 ribu.

“Kolaborasi dengan Pizza Hut ini merupakan pelayanan Samsat Tanjungpinang untuk memanjakan para wajib pajak,” tuturnya.

Program itu merupakan inovasi UPTD Samsat Tanjungpinang, dalam meningkatkan sistem pelayanan prima pajak kendaraan bermotor bagi masyarakat.

Untuk itu, kata Nurfashanty, seluruh fasilitas dan sarana prasarana, dipersiapkan dengan baik dan lengkap, guna memenuhi standar pelayanan wajib pajak kendaraan.

“Semua fasilitas kita penuhi termasuk untuk kaum disabilitas, golongan rentan dan ibu hamil. Kami juga menyediakan sarana permainan untuk anak-anak,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Samsat Tanjungpinang, Mohammad Hanafiah menambahkan, pihaknya terus berkomitmen untuk menjadi Samsat unggulan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Di antaranya, memberikan kemudahan masyarakat untuk membayar pajak kendaraan melalui aplikasi, dan program pelantar emas.

“Saya optimis UPTD Tanjungpinang akan menjadi Samsat unggulan, karena kerja keras serta dukungan semua pihak selama ini. Termasuk dengan Pizza Hut,” tuturnya.

Untuk mencapai target Samsat unggulan itu, pihaknya saat ini sedang mengikuti kompetisi sistem pelayanan secara nasional yang dilaksanakan oleh Kemenpan RB.

“Mohon doanya agar Samsat Tanjungpinang tampil sebagai yang terbaik,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Kemendagri Curiga Uang APBD Dibungakan, Sekdaprov: di Pemprov Kepri Tak Ada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini