Beranda Headline

Upaya Ansar Bangkitkan Olahraga, Pemprov Kepri akan Gelar Liga Gubernur

0

example banner
Masyarakat Kabupaten Anambas menyaksikan pertandingan final sepakbola Liga Gubernur Zona Anambas yang berlangsung pada Rabu (19/7/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kepri, M Ikhsan menyampaikan, di tahun 2024, pemprov akan menggelar kompetisi olahraga Liga Gubernur Zona Provinsi.

“Kompetisi ini akan mempertemukan para juara Liga Gubernur di zona kabupaten/kota, mereka akan dipertandingkan di Liga Gubernur Zona Provinsi,” katanya, di Kota Tanjungpinang, Jumat (22/7/2023).

Ikhsan mengutarakan, dalam Liga Gubernur Zona Provinsi itu, cabang olahraga yang dipertandingkan sama seperti di Liga Gubernur Zona Kabupaten Kota. Yaitu, futsal, sepakbola, dan voli.

Sejauh ini lanjutnya, untuk pelaksanaan Liga Gubernur Zona Kabupaten Kota, dari 7 kabupaten kota di Kepri, empat daerah yakni Tanjungpinang, Bintan, Lingga, dan Anambas sudah rampung dilaksanakan.

“Nanti bulan Agustus di Natuna, dan bulan Oktober akan dilaksanakan di Karimun dan Batam,” jelasnya.

Dia mengatakan, pelaksanaan Liga ini di sepanjang tahun 2023, merupakan upaya Gubernur Ansar Ahmad yang berkomitmen untuk membangkitkan kembali prestasi dunia olahraga di Kepri.

“Makanya kita buat liga ini, supaya olahraga Kepri, khususnya di tiga cabor (futsal, sepakbola, voli,red) bisa bangkit,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Diisolasi di RSUD Natuna, Pasien Minta Disediakan Televisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini