Beranda Headline

Upacara HUT ke-78 RI di Gedung Daerah, Sekdaprov Adi Jadi Idola Pegawai

0
Sekdaprov Adi Prihantara foto bersama Sekdispar Kepri, Zulkifli dan pegawai di Dinas Pariwisata usai Upacara HUT ke-78 RI di Halaman Gedung Daerah, Kamis (17/8/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Upacara peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia di Gedung Daerah, Tanjungpinang berlangsung khidmat, Kamis (17/8/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni, Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara sedangkan Komandan Upacara yakni Muhammad Ali Habibi yang merupakan Pejabat Fungsional Satpol PP Provinsi Kepri.

Sementara itu, petugas yang mengibarkan bendera merah putih yakni, 9 orang putra-putri yang merupakan Purna Paskibra Provinsi Kepri Tahun 2022.

Sepanjang pantauan, tampak ratusan pegawai baik PNS maupun tenaga honorer memenuhi Halaman Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.

Bahkan, saking ramainya, pegawai yang hadir dalam upacara itu, membuat Halaman Gedung Daerah tidak mampu menampung para pegawai di lingkungan Pemprov Kepri tersebut.

Alhasil, sebagian pegawai terpaksa berdiri di depan pintu masuk Gedung Daerah, hingga di teras rumah dinas Wakil Gubernur Kepri.

Sekdaprov Adi Prihantara foto bersama Tim Satpol PP usai Upacara HUT ke-78 RI di Halaman Gedung Daerah, Kamis (17/8/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

Usai upacara, Sekdaprov Adi menjadi idola dan pusat perhatian peserta upacara. Pejabat eselon I Pemprov Kepri itu, diserbu oleh pegawai yang ingin berfoto bersama dengannya. Tidak ketinggalan juga beberapa pejabat lainnya

“Jarang-jarang bisa berfoto sama Pak Sekda. Apalagi di momen Hari Kemerdekaan seperti ini,” sebut salah seorang pegawai.

Dalam kesempatan itu, Sekdaprov Adi berpesan kepada para pegawai, agar, peringatan HUT Kemerdekaan RI hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan perjuangan para pahlawan.

“Kalau jaman dahulu para pahlawan meneteskan darahnya, tapi hari ini mari kita teteskan keringat kita untuk membangun Kepulauan Riau,” katanya.

Adi juga pada waktu itu mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk terus saling bersatu padu untuk dalam melaksanakan pembangunan.

“Mari kita bersatu padu dan saling bahu membahu demi mewujudkan Provinsi Kepri yang sejahtera,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Hakim Tunda Sidang Sas Joni, JPU: Terdakwa Masih Ditahan di Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini