Beranda Headline

Untuk Tarik Wisman, Pemprov Komitmen Revitalisasi Objek Wisata di Tanjungpinang

0
Wagub Kepri, Marlin Agustina-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina menyampaikan, pemprov telah berkomitmen untuk melakukan revitalisasi dan mempercantik wajah Kota Tanjungpinang, sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Kepri.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya diperlukan dukungan seluruh komponen masyarakat, pemerintah pusat, pemerintah Kota Tanjungpinang maupun DPRD Kota Tanjungpinang,” katanya, kemarin.

Marlin menyebut, fokus kebijakan pembangunan yang akan dilakukan di Kota Tanjungpinang yakni, meningkatkan dan penataan infrastruktur serta revitalisasi objek-objek wisata.

“Penataan dan revitalisasi objek wisata ini, untuk meningkatkan daya saing dan menjadi kebanggaan Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Riau,” jelasnya.

Melalui pembangunan tersebut, Pemprov Kepri berharap, akan membuat Kota Tanjungpinang lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Hal itu bertujuan agar semakin banyak wisatawan baik domestik, maupun wisman yang datang berkunjung ke kota yang berjuluk Kota Gurindam Negeri Pantun itu.

“Kita lakukan branding Tanjungpinang lewat infrastruktur, sehingga dengan lebih dikenalnya Kota Tanjungpinang maka tentunya lebih menarik wisatawan dan investasi akan masuk ke kota ini,” tuturnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here