Beranda Headline

Untuk Pertama Kalinya, Forum Anak Tanjungpinang Raih Dua Penghargaan

0
Forum Anak Tanjungpinang saat meraih penghargaan melalui virtual-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Forum Anak Kota Tanjungpinang, meraih penghargaan Data Forum Anak (DAFA) Award 2020.

Adapun penghargaan tersebut untuk dua kategori sekaligus, yakni sebagai forum anak terbaik se-Indonesia, dan forum anak terbaik dalam perencanaan pembangunan se-Indonesia.

Penghargaan ini disampaikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, melalui virtual di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (25/8/2020).

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Tanjungpinang, Raja Khairani mengatakan, dirinya yang mewakili forum anak, sangat bangga atas penghargaan ini.

“Karena dalam situasi Covid-19 ini, ternyata anak-anak kita berprestasi,” ungkapnya saat ditemui di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Ia mengharapkan, penghargaan ini dapat dijadikan motivasi anak untuk bekerja lebih giat, semangat dan terinspirasi sehingga kedepan forum anak Kota Tanjungpinang semakin lebih baik lagi.

“Untuk penghargaannya tadi disebut mendapatkan seperti plakat, sertifikat dan lainnya. Dan nanti akan dikirim,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Perlindungan Anak DP3APM Kota Tanjungpinang, Elvi Arianti mengatakan, penghargaan yang didapatkan seperti ini merupakan pertama kali di Kota Tanjungpinang.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here