Beranda Headline

Untuk Layani Penyandang Disabilitas, KSOP Minta Pelindo Siapkan Kursi Roda

0
Kepala KSOP Tanjungpinang, Ridwan Chaniago-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Menjelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, KSOP Kelas II Tanjungpinang meminta kepada Pelindo Tanjungpinang, agar bisa menyediakan fasilitas penyandang disabilitas, berupa kursi roda.

Kepala KSOP Tanjungpinang, Ridwan Chaniago menegaskan, hal itu perlu disiapkan dalam mempermudah akses orang berkebutuhan khusus, saat keluar masuk di pelabuhan Sribintan Pura (SbP).

Ridwan pun mengaku, permintaan penambahan failitas itu sudah kerap diingatkan kepada Pelindo selaku pemilik pelabuhan SbP Tanjungpinang.

“Kami sudah sering mengingatkan baik saat monitoring maupun giat lainnya. Mereka menjawab sudah menganggarkan tapi hingga saat ini belum tersedia,” katanya kepada hariankepri.com, kemarin.

Oleh karena itu, ia pun berharap, menjelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini, pelindo Tanjungpinang sudah bisa menyediakan, mengingat arus penumpang mulai ramai.

Tak hanya itu, Ridwan menambahkan, KSOP juga meminta kepada Pelindo agar bisa memperbaiki ponton-ponton yang ada di dermaga pelabuhan domestik maupun internasional SbP.

“Karena sampai saat ini fasilitas yang belum terakomodir yakni ponton. Saat ini banyak yang bolong-bolong dan sudah saatnya diperbaiki,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Jelang Ramadan, Ansar Imbau Umat Muslim Terapkan Pola Hidup Sederhana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini