Beranda Headline

Untuk Jabatan Kadispar, Pemprov Kepri akan Gelar Open Bidding

0
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara menyampaikan, pemprov akan menggelar open bidding atau seleksi terbuka, untuk mengisi jabatan eselon II di lingkungan Pemprov Kepri yang saat ini kosong.

“Dalam waktu dekat akan kita lakukan bidding cepat. Ini untuk mengisi jabatan yang sudah lama kosong, yakni Kepala Dinas Pariwisata,” katanya, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (3/5/2023).

Adi melanjutkan, setelah open bidding untuk pengisian posisi Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kepri itu rampung, selanjutnya, Pemprov Kepri akan kembali melakukan seleksi terbuka untuk mengisi dua posisi eselon II Pemprov Kepri yang pejabatnya akan pensiun pada tahun 2023 ini.

“Yakni Kepala Dinas Koperasi dan UMKM dan Kepala Dinas Sosial. Itu akan kita selenggarakan kemungkinan di Oktober,” jelasnya.

Sebagai informasi, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Agusnawarman sendiri akan memasuki masa pensiun pada Agustus tahun 2023, sedangkan Kepala Dinas Sosial Kepri, Eko Sumbaryadi yang akan pensiun pada November tahun 2023 ini.(kar)

Baca juga:  Hadir di Malam Puncak Reuni Akbar SMAN 2, Ansar Ahmad Lebih Memilih Jadi Pembina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini