Beranda Headline

Unggul di Konferta, Duet Sutana-Zulfikar Pimpin AJI Tanjungpinang

0
Sutana-Zulfikar menjadi pemenang dalam pemilihan Ketua dan Sekretaris AJI Tanjungpinang periode 2024-2027-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pasangan Calon (Paslon), Sutana dan Zulfikar resmi menjadi pemenang dan menjadi Ketua dan Sekretaris AJI Tanjungpinang periode 2024-2027.

Pasangan ini memperoleh suara terbanyak dalam Konferta III AJI Kota Tanjungpinang, di Hotel BBR Tanjungpinang, Minggu (30/6/2024).

Pasangan Sutana-Zulfikar memperoleh 20 suara. Sedangkan, Ogen-Muhammad Bunga Ashab memperoleh 14 suara dari peserta Konferta AJI Tanjungpinang.

Atas hasil pemilihan tertutup itu, Charles Sitompul selaku pimpinan sidang Konferta AJI Tanjungpinang menetapkan Sutana dan Zulfikar untuk menjadi Ketua dan Sekretaris AJI Tanjungpinang periode 2024-2027.

Diketahui, para peserta Konferta AJI Tanjungpinang mengusulkan 11 paslon. Yakni, Sutana-Zulfikar, Syaiful-Muhammad Bunga Ashab, Ogen-Yani, Muhammad Bunga Ashab-Nazarullah, Sutana-Masrun, Ogen-Arpandi, Andri M-M Bunga Ashab, M Ikhwan-Sutana, Hamala-Masrun, Sutana-K Syaifullah, serta K Syaifullah-Sutana.

Dari 11 paslon itu, hanya empat nama yang bersedia sebagai Bakal Calon Ketua dan Sekretaris AJI Tanjungpinang periode 2024-2027. (rul)

Baca juga:  Pendalaman 10 Tersangka Korupsi PT Asabri, Kejagung Periksa Lagi 13 Orang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini