Beranda Headline

Tri Tito Promosikan Pulau Penyengat: Kulinernya Enak, Destinasi Wisatanya Keren

0
Ketua Umum TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar mengunjungi stand kuliner saat berkunjung ke Pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, Senin (7/3/2022)-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Umum (Ketum) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat, Tri Tito Karnavian, mempromosikan wisata kuliner dan wisata alam di Kepri saat kunjungannya ke Pulau Penyengat.

Kedatangannya kali ini ke Tanjungpinang, sebagai rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat nasional ke-50, Senin (7/3/2022).

“Saya sudah beberapa kali ke Kepri. Kulinernya sangat enak. Yang belum pernah cobain kuliner Kepri, saya sarankan untuk segera cobain,” katanya, yang waktu itu didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar.

Selain kuliner, kata istri Mendagri Tito Karnavian ini, menyebut destinasi wisata yang ada di Provinsi Kepri juga menurutnya sangat indah. Ia pun secara khusus memuji keindahan alam di Kepri.

“Wisatanya keren-keren, dan pemandangannya sangat indah. Tidak akan kecewa kalau sudah masuk objek wisatanya. Kulinernya enak, wisatanya mantap,” sebutnya.

Sementara itu, dalam kunjungannya, ke Pulau Penyengat, Ketum TP PKK, juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat sekitar. Seperti bantuan sembako kepada Lansia, dan stimulus UMKM, serta desain label dan cetak stiker.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini