Beranda Headline

Toko di Sei Jang Dibobol Maling, Rokok dan Mi Instan Raib

0
Para pelaku saat beraksi merampok di dalam toko di Seijang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Sabtu (4/5/2024)-f/istimewa-screenshot cctv

TANJUNGPINANG (HAKA) – Salah satu toko kelontong yang berada di Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang disatroni maling, Sabtu (4/5/2024) dini hari.

Pemilik toko, Yuni mengungkapkan, perampokan tersebut bermula saat dirinya sedang menonton televisi di dalam tokonya.

“Saya tutup toko jam 23.30 WIB. Saat hujan deras sekitar pukul 01.00 WIB saya mendengar suara pagar terbuka,” ujarnya kepada hariankepri.com, Senin (6/5/2024).

Yuni menuturkan, saat mendengar suara itu, ia tidak melihat keluar, karena dirinya menduga bahwa suara tersebut dari kucingnya yang banyak.

“Ketika anak saya keluar untuk beli makan sekitar pukul 02.30 WIB, pintu belakang toko saya sudah terbuka lebar,” sebutnya.

Ia mengatakan, usai melihat hal tersebut, dirinya dan keluarga bergegas memeriksa cctv. Terlihat, ada dua orang yang berada di dalam toko.

“Ada 2 orang, 1 orang pakai baju warna hijau dan 1 lagi mengenakan jaket putih beserta celana pendek warna hitam,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, dirinya kehilangan beberapa bungkus rokok, mi instan serta sejumlah minuman dingin yang ada di dalam kulkas juga raib.

“Uang tunai juga hilang, total kerugian Rp 600 ribu. Sebelumnya saya juga pernah kemalingan,” tutupnya. (dim)

Baca juga:  Dibawa Melalui Bandara RHF, Rombongan Nurdin & KPK Sempat Kelabui Wartawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini