Beranda Daerah Bintan

TKD Prabowo-Gibran Kampanyekan Program Susu Gratis, Warga Kijang Minta Lowongan Kerja

0
Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Bintan, Rudi Prihandoko sedang berdiskusi dengan para pemuda di Pujasera Kolam Taman Kota Kijang-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Bintan, menggelar diskusi dengan kaum pemuda menuju Indonesia maju, di Pujasera Kolam Taman Kota Kijang, Sabtu (9/12/2023) sore.

Ketua TKD Pasangan Prabowo-Gibran Bintan, Rudi Prihandoko mengatakan, kegiatan ini untuk memperkenalkan program-program Capres nomor urut 2 itu kepada kaum muda Bintan.

“Sembari kami bersosialisasi tentang program Prabowo-Gibran juga kami minta saran dengan kawan-kawan pemuda. Alhamdulillah, mereka sangat antusias,” tutur Rudi.

Di antara program yang diperkenalkan kepada pemuda yakni, makan siang dan susu gratis untuk stunting, kartu sehat maupun kartu kerja. Kemudian kenaikan gaji pegawai serta TNI-Polri, hilirisasi komoditas pertambangan, pertanian serta perikanan.

Menurut Rudi, para pemuda menginginkan, jika ada perusahaan yang investasi di Bintan, maka perekrutannya, mengutamakan tenaga kerja tempatan sesuai dengan kompetensi dan tingkat keilmuan masing-masing.

Sementara itu, seorang pemuda, Didit Prasetyo mengatakan, dirinya menginginkan terciptanya lowongan ataupun lapangan kerja, serta angkatan kerja untuk kaum milenial.

Membuka berbagai pelatihan untuk peningkatan SDM, serta menyiapkan beasiswa bagi pemuda yang putus pendidikan.

“Kami pemuda di Bintan berharap semoga banyak program yang positif di Bintan jika pasangan nomor 2 terpilih sebagai Presiden-Wapres nanti,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Gubernur Ingin Anak-anak Selalu Dibawa ke Masjid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini