Beranda Headline

TKD Bintan Klaim Prabowo-Gibran Unggul di Atas 50 Persen

0
Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Bintan, Rudy bersama timnya-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Kabupaten Bintan mengklaim Paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran, unggul 50 persen lebih di seluruh wilayah Bintan.

“Hasil itu merupakan perhitungan cepat (quick count) TKD Kepri atas rekapitulasi perhitungan pencoblosan pileg dan pilpres hari ini, Rabu (14/2/2024),” ucap Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Bintan, Rudy Prihandoko, di Sekretariat TK Golkar Bintan Timur.

Hasil quick count itu, kata dia, bukan angka yang pasti. Namun, pihaknya meyakini perhitungan itu merupakan rujukan kemenangan Prabowo-Gibran di Bintan maupun tingkat Kepri serta nasional.

Paslon nomor urut 2 itu diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni, Partai Gerindra, Golkar, PAN, dan Demokrat, serta didukung juga PBB, Gelora, maupun PSI.

“Bukan hanya di Bintan, Prabowo-Gibran juga unggul di Kepri dan tingkat nasional,” terangnya.

Keunggulan paslon itu, sambung Rudy, tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim TKD maupun relawan yang ada di Bintan.
“Kami sangat mengapresiasi seluruh tim. Terutama Pak Roby Kurniawan, yang telah mendukung kerja-kerja tim selama ini, baik secara moril dan materil,” tuturnya.

Rudy menambahkan, jika Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI untuk 5 tahun mendatang. Maka, pihaknya akan melakukan rekonsiliasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kedamaian NKRI.

“Setelah hasil diperoleh Prabowo-Gibran nantinya dan ditetapkan sebagai pemenang pilpres, maka kita akan rekonsiliasi supaya tidak ada perbedaan, perpecahan, karena kita negara besar melakukan rekonsiliasi dengan seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Terbukti Korupsi, KPU Kepri Coret Hadi Chandra dan Ilyas Sabli dari DCT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini