Beranda Headline

Tinjau TPS, Ansar Minta Masyarakat Ikut Sama-sama Awasi Kecurangan

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad ketika memantau kesiapan petugas KPPS di TPS 076 Jalan Tenggiri, Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa (13/2/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sehari jelang pencoblosan Pemilu 2024, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Kapolda Kepri, Irjen Yan Fitri meninjau sejumlah TPS di Kota Tanjungpinang dan di Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa (13/2/2024).

TPS pertama yang dikunjungi yakni TPS 042 di Jalan Usman Harun Teluk Keriting, Kota Tanjungpinang. Saat berada di TPS tersebut, jenderal polisi bintang dua itu memuji seragam petugas linmas, yang menurutnya bagus.

“Bagus bajunya. Siapa yang kasih?,” tanya Irjen Yan Fitri kepada Eric salah salah satu petugas linmas di TPS tersebut.

Irjen Yan Fitri waktu itu juga berpesan kepada petugas linmas untuk selalu bersikap waspada pada saat pencoblosan nanti. Ini sebagai bentuk antisipasi agar tidak terjadi kecurangan pada saat pencoblosan.

“Pastikan dengan benar identitas orang pada saat mendaftar,” pesannya.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut menyampaikan, menjelang hari pencoblosan persiapan di TPS menurutnya sudah cukup baik.

“Mudah-mudahan besok berjalan lancar,” harapnya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga berpesan kepada seluruh petugas KPPS dan Panwascam, untuk intens mengawasi agar tidak terjadi kecurangan.

“Masyarakat juga kita minta untuk bersama-sama mengawasi,” pesannya.

Usai mengunjungi TPS 042, Gubernur Ansar, Kapolda Kepri serta unsur pimpinan Forkompinda Kepri lainnya bergerak menuju ke TPS 036 Jalan Damai, Sei Jang, TPS 076 Jalan Tenggiri, Kijang, Kabupaten Kijang, dan TPS 002 Kampung Jati, Kijang Kabupaten Bintan.(kar)

Baca juga:  Agustus-September Grafik Covid-19 di Kepri Naik Signifikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini