Beranda Headline

Tinjau Pelaksanaan PTM Terbatas, Rahma: Guru Harus Rajin Pantau Prokes Anak Didik

0
Wali Kota Rahma saat meninjau PTM terbatas di SDIT Al-Madinah-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mulai Senin (4/10/2021) kemarin, seluruh sekolah di bawah naungan Pemko Tanjungpinang, sudah mulai melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Untuk melihat proses belajar-mengajar pada pelaksanaan PTM terbatas tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengunjungi SDIT Al-Madinah, Selasa (5/10/2021).

Tiba di sekolah, Rahma meninjau setiap kelas yang melaksanakan PTM terbatas. Sekaligus memantau sarana prasarana protokol kesehatan, yang sudah disediakan oleh satuan pendidikan.

“Alhamdulillah sudah baik. Tempat cuci tangan tersedia di depan kelas. Meja kursi antarmurid juga sudah disusun berjarak, dan jumlah anak didik per kelasnya juga dibatasi,” kata Rahma saat meninjau.

Kendati demikian, ia berharap para guru harus terus memantau anak-anak didiknya, khususnya dalam penerapan prokes selama di sekolah.

Karena tambah dia, dengan telah diizinkannya PTM terbatas ini, maka perlu dukungan dari pihak sekolah untuk terus mengawasi dan mengimbau anak-anak agar tidak lalai prokes.

“Semoga proses belajar-mengajar dapat terus berkelanjutan demi mutu pendidikan generasi kita,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Rahma juga menyapa anak-anak siswa-siswi yang sedang belajar.
Di hadapan para pelajar tersebut, ia berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan seketat-ketatnya.

“Jangan lengah dan terus terapkan disiplin protokol kesehatan selama di sekolah. Masker dipakai dengan benar, jangan dilepas, dan sering mencuci tangan,” sebut Rahma.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here