Beranda Headline

Tinjau Pelabuhan SbP, Hasan Apresiasi Persiapan Jelang Arus Mudik Lebaran

0
Pj Wako Tanjungpinang, Hasan saat meninjau persiapan mudik lebaran di Pelabuhan SbP Tanjungpinang, Rabu (3/4/2024)-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, pada Rabu (3/4/2024) kemarin, meninjau kesiapan arus mudik Lebaran 1445 Hijriah di pelabuhan Sri Bintan Pura (SbP).

“Kita dari pemko berusaha semaksimal mungkin, agar arus mudik dan balik pada lebaran tahun ini dapat berjalan lancar,” kata Hasan kepada wartawan usai melakukan peninjauan.

Soal persiapan mudik Lebaran, Hasan menilai sudah sangat luar biasa. Apalagi pihak regulator pelabuhan sudah merubah arah lalu lintas penumpang, agar tidak terjadi penumpukan.

“Ini kami apresiasi, karena sangat bagus. Jadi tidak ada penumpukan penumpang,” ucapnya.

Sementara itu, General Manager PT Pelindo cabang Tanjungpinang, Darwis, mengatakan sesuai dengan tema mudik tahun ini, yakni mudik ceria penuh makna, pihaknya menyediakan fasilitas dengan semaksimal mungkin.

“Kami pastinya juga berkolaborasi dan bersinergi dengan semua instansi,” ucapnya.

Agar sambung Darwis, pelaksanaan arus mudik dan arus balik pada lebaran Idul Fitri tahun ini di Kota Tanjungpinang dapat berjalan lancar.

“Kalau terkait persiapan sudah dilakukan seefektif dan semaksimal mungkin,” tukasnya.(sap)

Baca juga:  Disnaker Tanjungpinang Buka Posko Pengaduan THR Bagi Pekerja dan Buruh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini