Beranda Headline

Tingkatkan Kapasitas SDM, Pengusaha Kuliner Citra Sari Beri Pelatihan Karyawan

0
Kepala Diseprdagin Kota Tanjungpinang, Riany saat menghadiri pelatihan Citra Sari-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – CV Citra Sari yang bergerak di bidang kuliner, berapa snack dan catering, mengadakan pelatihan peningkatan kapasitas terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) Citra Sari, Minggu (17/7/2022) di Jalan Wiratno.

Kegiatan pelatihan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang, Riany.

Dalam sambutannya, Riany mengapresiasi pemilik Citra Sari yakni Kartika Kusmastuti, yang terus tampil meskipun di masa pandemi Covid-19.

Ia mengatakan, dua tahun belakangan ini, seluruh elemen masyarakat, terutama pelaku usaha menghadapi ujian pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Menurutnya, kejadian wabah yang tak pernah terbayangkan sebelumnya ini, memberikan pengaruh atau dampak bagi semua lini kehidupan.

“Tak sedikit unit-unit usaha khususnya perusahaan skala besar yang gulung tikar dan merumahkan karyawan mereka,” terangnya.

Namun saat ini, salah satu pengusaha sukses di Kota Tanjungpinang, yaitu Citra Sari, terus menunjukkan perkembangan dan terus berkarya, serta memberikan sumbangsih kepada roda perekonomian di Kota Tanjungpinang.

“Sebagai mitra, Disperdagin atas nama Pemko Tanjungpinang berterima kasih atas dedikasi yang selama ini diberikan,” sebutnya.

Ia berharap, kepada peserta bisa mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh, sehingga ilmu yang didapatkan bisa diterapkan di tempat kerjanya.

“Mudah-mudahan dengan pelatihan ini memberikan dampak perubahan kearah lebih baik, pola kerja yang semakin produktif,” harapnya.(zul)

Baca juga:  Belanja Baru Rp 1,3 Triliun, Ansar Instruksikan OPD Percepat Realisasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini