Beranda Headline

Tingkat Kesembuhan Covid-19 Capai 81 Persen, Isdianto: Harus Tetap Waspada

0
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri Isdianto mengatakan, tingkat kesembuhan pasien positif Covid-19 di Provinsi Kepri mencapai 81,9 persen atau 240 orang.

“Sampai hari ini dari jumlah 293 kasus kumulatif positif Covid-19, hanya tinggal 37 kasus aktif positif Covid-19,” katanya, Selasa (30/6/2020).

Namun lanjutnya, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap waspada terhadap bahaya Covid-19.

“Apalagi dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini hendaknya kita semua tetap mawas diri dan waspada,” imbaunya.

Ia pun menyarankan kepada masyarakat apabila memiliki gejala-gejala atau dalam kondisi yang tidak fit, disarankan dapat beristirahat di rumah.

“Selain itu jangan lupa selalu pro-aktif untuk memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan yang ada sebagai salah satu bentuk pecegahan penyebaran Covid 19,” sebutnya.

Disampaikannya juga, keberhasilan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, memerlukan kerja sama dan partisipasi dari semua kalangan.

“Untuk itu, selalu kami himbau kepada masyarakat, mari kita bersatu dan saling bersinergi dalam melawan pandemi ini,” tuturnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here