Beranda Headline

Tiga Hari Dicari, Anak yang Hilang Ditemukan Meninggal di Dompak

0
Basarnas dan kepolisian saat membawa jasad Rahmat Nurhakim yang ditemukan di Sungai Sudip, Dompak-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Rahmat Nurhakim, seorang anak berusia 14 tahun yang dilaporkan hilang sejak Kamis (4/1/2024) kemarin, setelah 3 hari, akhirnya berhasil ditemukan pada Senin (8/1/2024).

Rahmat Nurhakim ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, mengapung di Sungai Sudip, Jalan Panglima Dompak sekitar pukul 10:30 WIB.

“Iya sudah ketemu, dan sudah dipastikan itu anak yang hilang. Karena orang tuanya sudah datang langsung melihat pakaian yang dipakai,” kata Lurah Pinang Kencana, Al Imron, kepada hariankepri.com, Senin (8/1/2024).

Sekarang ini, kata dia, jasad korban sudah dibawa ke RSUP Raja Ahmad Tabib, untuk dilakukan tindakan lebih lanjut oleh pihak rumah sakit dan kepolisian.

“Tadi ditemukan sekitar pukul 10:30 WIB, yang menemukan nelayan setempat,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Rahmat Nurhakim, yang tinggal di Jalan Satria, Ganet, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, dilaporkan hilang sejak Kamis (4/1/2024).

“Awalnya saya dapat laporan dari RT yang tinggal di Jalan Satria, beliau melaporkan ada anak yang tak pulang ke rumah,” kata Lurah Pinang Kencana AL Imron, kepada hariankepri.com, Jumat (5/1/2024) lalu.

Menurut informasi dari warga sekitar, anak tersebut keluar rumah sejak Kamis (4/1/2024) pukul 15:00 WIB sore. Namun, hingga malam, anak tersebut tak kunjung pulang.(zul)

Baca juga:  Pak Gub Santailah, Jangan Gerah Soal Pemekaran!
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini