Beranda Headline

Terpilih Aklamasi, Abdullah Jadi Ketum Perkumpulan Alumni Stisipol Raja Haji

0
Ketua Umum PASTI terpilih, Abdullah bersama perwakilan alumni tiga jurusan Stisipol Raja Haji Tanjungpinang usai pemilihan, di Aula Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Jumat (23/2/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Musyawarah Pemilihan Ketua Umum (Ketum) dan Pengurus Perkumpulan Alumni Stisipol Raja Haji (PASTI) memutuskan, Abdullah sebagai Ketua Umum PASTI Masa Bakti 2024-2029 dalam pemilihan yang berlangsung di Aula Stisipol Raja Haji, Jumat (23/2/2024).

“Menyatakan secara sah dan benar bahwa Bapak Abdullah sebagai Ketua Umum Perkumpulan Alumni Stisipol Raja Haji Masa Bakti 2024-2029,” ujar Ketua Formatur Pemilihan Ketua Umum Stisipol Raja Haji, Wira Andika saat membacakan keputusan musyawarah.

Penetapan itu dilakukan, setelah Abdullah menjadi calon tunggal ketua umum PASTI, serta mendapat persetujuan dari tiga alumni jurusan di Stisipol Raja Haji. Yakni, Alumni Jurusan Sosiologi, Alumni Jurusan Adiministrasi Publik, dan Jurusan Alumni Ilmu Pemerintahan.

Abdullah yang merupakan Kepala Biro (Karo) Umum Setdaprov Kepri ini, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masing-masing alumni, jurusan Stisipol Raja Haji kepadanya untuk memimpin PASTI selama 5 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada ketua-ketua alumni jurusan. Baik jurusan Sosiologi, jurusan Ilmu Administrasi Publik, dan Ilmu Pemerintahan,” katanya.

Abdullah menegaskan, PASTI yang merupakan organisasi sosial, maka, ke depan perlu dipikirkan langkah-langkah strategis dari semua pengurus untuk menggerakkan organisasi ini ke depan.

Salah satunya yakni mengenai anggaran untuk menjalankan organisasi ini agar bisa berkembang dan bermanfaat bagi seluruh alumni Stisipol Raja Haji.

Ia pun mengajak, seluruh pengurus dan anggota PASTI untuk bersama-sama bergerak untuk memajukan organisasi PASTI.

“Nanti akan kita pikirkan bersama,” papar Alumni Stisipol Raja Haji Angkatan Pertama ini.

Dalam kesempatan itu, Abdullah juga mengatakan, agenda pertama yang akan dilaksanakan oleh PASTI setelah pemilihan ini yakni pelantikan pengurus PASTI masa bakti 2024-2029.

“Kita mendorong pelantikan pengurus ini akan dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Baca juga:  Di November, 10 Anak Kepri Direhab

Kemudian, sambungnya, agenda lain yang juga akan dilaksanakan yakni melegalkan kepengurusan PASTI masa bakti 2024-2029 di Kemenkumham dan juga dihadapan notaris.

“Selain itu kita juga akan melaksanakan seminar. Karena tujuan saya ingin menjadi ketua alumni ini agar nama Stisipol bisa terus berkibar,” pungkas mantan Sekretaris Senat Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Angkatan Pertama ini.(kar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini