Beranda Headline

Terkait Pengisian Direksi PT Pelabuhan Kepri, Ansar Dapat Masukan dari Mantan Wakilnya

0
Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Kepri, Khazalik-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Kepri, Khazalik, memberi masukan ke Gubernur Kepri, terkait proses pengisian jabatan direksi PT Pelabuhan Kepri.

“Pengisian direksi ini harus memperhatikan peraturan serta perundang-undangan yang berlaku,” katanya, Senin (7/5/2021).

Khazalik yang pernah menjadi Wakil Ansar di Pemkab Bintan ini melanjutkan, bahwa seleksi direksi PT Pelabuhan Kepri sedianya mendudukkan pengurus perusahaan yang profesional, kapabel, kompeten, dan berintegritas.

Selain itu, sambung Khazalik, seleksi itu juga dapat menghasilkan orang yang punya komitmen kuat untuk sungguh-sungguh membangun perusahaan yang sehat, berdaya saing, dan mampu berkontribusi memenuhi tujuan-tujuan yang ditetapkan dalam pendirian perusahaan.

“Harapan kami direksi yang terpilih nanti merupakan orang perusahaan yang amanah mengurus jalannya PT Pelabuhan Kepri dengan sebaik-baiknya,” tegas Anggota Komisi I DPRD Kepri itu.

Pemerintah Provinsi Kepri, pada Kamis, 3 Juni 2021 pekan lalu membuka lowongan posisi direksi PT Pelabuhan Kepri untuk masa jabatan lima tahun.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) PT Pelabuhan Kepri, TS Arif Fadillah menyampaikan, pendaftaran calon direksi itu akan dibuka mulai Kamis, 3 Juni 2021 hingga Jumat, 11 Juni 2021.

Tahapan seleksi berkas pendaftaran, dilakukan pada 14-15 Juni 2021. Sedangkan untuk penetapan calon terpilih akan dilaksanakan pada 21 Juli 2021 dan pengangkatan calon terpilih dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) akan dilaksanakan pada 28 Juli 2021.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here