Beranda Headline

Terima Kunjungan Kajati Kepri, Ansar Berharap Kolaborasi Terus Berlanjut

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memasangkan tanjak ke Kajati Kepri, Rudi Margono dalam silaturahmi yang berlangsung di Ruang Kerja Gubernur Kepri, Jumat (24/3/2023).f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Ansar Ahmad menerima kunjungan Kajati Kepri yang baru, Rudi Margono di Ruang Kerja Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Jumat (24/3/2023).

Dalam pertemuan itu, Ansar berharap kolaborasi antara Pemprov dengan Kejati Kepri sebagai mitra, dapat dilanjutkan di bawah kepemimpinan Rudi Margono.

Seperti kolaborasi Pemprov Kepri di bawah kepemimpinan Bapak Hari Setiono yang sukses membantu penanggulangan Covid-19, khususnya vaksinasi lansia.

“Juga suksesnya peresmian beberapa rumah Restorative Justice di bawah kepemimpinan Bapak Gerry Yasid,” harap Ansar.

Sementara itu Kajati Kepri, Rudi Margono, menyampaikan, di era kepemimpinannya akan fokus pada image instansi Kejati Kepri dari yang sebelumnya identik dengan pelaporan-pelaporan sehingga terkesan menakutkan.

“Kami ingin merubah itu, kami terbuka untuk konsultasi, juga kami siap memberikan pendampingan pada proyek dan program strategis Pemprov Kepri,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Rudi Margono resmi dilantik oleh Wakil Kejaksaan Agung, Sunarta di Gedung Utama Kejagung, pada Senin (20/3/2023).

Sebelum menjabat sebagai Kajati Kepri, Rudi Margono merupakan Direktur Perdata pada Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejagung. Selain itu, Rudi juga pernah tercatat sebagai Kajari Kabupaten Karimun.(kar)

Baca juga:  Perairan Tanjungpinang akan Ditanam Kabel, Rahma: Nelayan Terdampak Harus Dilibatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini