Beranda Daerah Bintan

Terbaik Pengelolaan Keuangan, Polres Bintan Diberi Penghargaan

0
Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepri Indra menyerahkan penghargaan IKPA terbaik tahun 2023, ke Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah-f/istimewa-humas polres bintan

BINTAN (HAKA) – Polres Bintan menerima penghargaan kategori satuan kerja (Satker) terbaik, Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun 2023, dari Kementerian Keuangan Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepri, Rabu (30/1/2024).

Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepri, Indra Soeparjanto, ke Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang.

Indra mengatakan, Polres Bintan dinobatkan sebagai peringkat pertama dalam IKPA 2023, dengan anggaran di atas Rp 25 miliar.

“Satker Polresta Tanjungpinang di peringkat dua, dan Polres Lingga urutan tiga,” sebutnya.

Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah mengatakan, penghargaan itu merupakan kebanggaan bagi institusi Polri khususnya Polres Bintan.

“Alhamdulillah Polres Bintan menerima penghargaan dan mendapat apresiasi dari Kanwil DJPb Kepri. Ini berkat kerjasama personel dalam pengelolaan keuangan/anggaran Polres Bintan,” tuturnya.

Polres Bintan kata Amir, akan terus berkomitmen untuk tetap memperbaiki pengelolaan anggaran secara profesional, transparan. Sebab, dana itu bersumber dari negara.

“Insya Allah ke depannya, kami tetap mempertahankan predikat tersebut pada tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Dampak Corona, Tahun Ini Proyek Fisik Pemko Cuma Ada Dua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini