Beranda Daerah Bintan

Tenaga Ahli Kementerian Ditemukan Meninggal Dunia di Batu 16 Toapaya

0
Seorang warga sedang melihat kondisi Kantor TAPP di Toapaya, yang merupakan tempat Almarhum Elihamzah meninggal dunia-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Seorang Tenaga Ahli Pendamping Profesional Desa (TAPPD), Kementerian Desa, Elihamzah Sinaga, ditemukan meninggal dunia, di Kantor TAPPD Toapaya, Bintan. Tepatnya di belakang SPBU Km 16, Toapaya Selatan, Rabu (30/8/2023) sekira pukul 13.00 WIB.

“Yang temukan pertama kali adalah rekan kerja almarhum. Ditelepon tidak ada jawaban, akhirnya mereka lewat pintu belakang rumah,” ucap Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Marganda kepada hariankepri.com.

Ia menegaskan, saat ini pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan terhadap almarhum. Untuk analisa awal, rekam medis yang bersangkutan mengalami penyakit di sekitar lambung.

“Dan ada obat-obat itu yang dia konsumsi,” jelasnya.

Marganda mengatakan, jenazah telah dievakuasi ke RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepri, untuk dilakukan visum oleh tenaga medis RSUP.

Menurut Marganda, Almarhum Elihamzah Sinaga, merupakan tenaga ahli pendamping desa di Bintan. Namun, dirinya tidak mengetahui secara jelas jabatan yang bersangkutan.

“Yang jelas dia tinggal di kantor itu dalam 1 tahun terakhir,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Ansar Dukung Kebijakan Beli Migor Curah Pakai Aplikasi: Lebih Tepat Sasaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini