Beranda Headline

Teken Kontrak 2024, Ansar Tambah Insentif Guru Honorer se-Kepri

0
Gubernur Provinsi Kepri saat foto bersama di Aula Wan Seri Beni Dompak, Tanjungpinang, Jumat (5/1/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad melantik Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Dewan Pendidikan Provinsi Kepri di Aula Wan Seri Beni Dompak, Tanjungpinang, Jumat (5/1/2024).

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik, dan lebih terbuka dengan pemerintah,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, disejalankan juga dengan penandatanganan kontrak kerja PTK Non ASN atau guru honorer untuk masa tugas Tahun 2024.

“Penandatanganan kontrak ini lebih cepat dibandingkan dengan 2023 lalu yang di laksanakan pada bulan Februari,” kata Ansar.

Ia mengatakan, ratusan tenaga pendidikan PTK Non ASN juga mendapatkan penghargaan serta tambahan insentif sebesar Rp 100 ribu per bulan.

“Hal ini kami lakukan agar kesejahteraan seluruh guru meningkat,” jelasnya

Sementara itu, Tenaga Pendidikan PTK Non ASN asal SMAN 2 Tanjungpinang, Triwidodo, merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Kepri khususnya Dinas Pendidikan Provinsi Kepri,

“Saya pribadi bersyukur dan berterima kasih kepada Pemprov Kepri,” kata nya kepada hariankepri.com, Jumat (5/1/2024).

Dirinya berharap, kepada seluruh Tenaga Pendidikan Provinsi Kepri lebih bersemangat untuk bersama membangun kualitas pendidikan yang lebih baik di Kepri.

Kegiatan ini ditutup dengan acara foto bersama sebagai bukti semangat baru dalam membangun Provinsi Kepri yang lebih maju. (dim)

Baca juga:  Bawa Ustaz Derry, Ansar Peringati 1 Muharram 1445 Hijriah di Tarempa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini